siapa dhana widyatmika pegawai pajak gayus jilid 2

siapa dhana widyatmika apakah mafia pajak gayus jilid 2? info kronologi kasus, biodata dan foto. DW ini seperti gayus tambunan pegawai pajak golongan rendah lulusan STAN. beberapa waktu lalu kita dikagetkan pegawai pajak yang masih berpangkat rendah tetapi punya kekayaan berlimpah sebagai hasil mafia pajak yaitu gayus tambunan. sekarang kembali ramai mafia pajak yang diduga dilakukan oleh DW.
siapa dhana widyatmika

dhana widyatmika juga beristrikan seorang pegawai pajak juga yaitu DA, diduga telah mengumpulkan sampai Rp 60 miliar kekayaan dan untuk mengelabui nya mereka membuka usaha showroom mobil. kasus DW ini terungkap melalui laporan PPATK terhadap transfer aliran dana yang tidak wajar. dan DW sudah dicekal oleh dirjen imigrasi untuk tidak bepergian keluar negeri, beberapa media melaporkan juga status DW sudah menjadi tersangka. yang menarik adalah apakah ada pengusaha besar yang pajaknya tersangkut kasus DW ini seperti juga kasus gayus tambunan yang melibatkan pengusaha aburizal bakrie (sayang tidak terusut tuntas).

DW ini asalnya pegawai ditjen pajak dan baru sebulan dipindah ke kantor pajak propinsi DKI jakarta. apakah pemindahan mutasi ini karena bermasalah? sungguh memalukan seandainya benar bermasalah harusnya ditjen pajak memprosesnya ke jalur hukum bukan melakukan mutasi.

biodata dhana widyatmika

  1. Nama lengkap : Dhana Widyatmika Merthana
  2. Tempat dan tanggal Lahir: Kota Malang, tanggal 3 Maret 1974  
  3. Pendidikan : Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).
  4. mulai bekerja di Ditjen Pajak : tahun 1996.
  5. golongan PNS saat ini : gol  3C
jabatan :
  • 2011 : sebagai Account Representative pada Kantor Pelayanan Pajak Penanaman Modal Asing Enam.
  • 12 Juli 2011 :  dipindahkan ke Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar Dua.
  • 2 Januari 2012 : dimutasikan ke kantor Dinas Pendapatan DKI Jakarta.

Menurut informasi rumah yang ditingali DW adalah rumah warisan sedangkan uang disimpan dalam belasan rekening bank. kono juga memiliki emas yang banyak dalam jumlah Kg.

dhana widyatmika
paspor foto dhana widyatmika

kita masih menantikan apakah benar dhana widyatmika tersangkut kasus penggelapan pajak atau mafia pajak? infotag: siapa dhana widyatmika, mafia pajak gayus jilid 2, biodata dan foto dana widyatmika , DW dan DA suami istri pegawai pajak