Pacar Bripda Saeful Bahri Ini dia

siapa pacar bripda saeful bachri ? diam-diam ternyata bripda saeful bahri sudah punya pacar, buat kaum hawa yang mengidolakannya siap-siap kecewa. ternyata foto pacar bripda saeful bachri ini adalah teman semasa SMA, jadi sudah bertahun-tahun secara umur sang polteng ini sekarang 21 tahun lebih.
Pacar Bripda Saiful Bahri
kalau begitu termasuk setia dong yah nih sang bripda yang dijuluki polteng polisi ganteng di twitter ini. pacaran awet bertahun-tahun. lalu seperti apa rupa pacar bripda saiful bahri ini?

apakah pacar cantik seperti briptu eka frestya?

ataukah imut seperti personil girlsband?

ataukah polos dan lugu seperti umumnya orang desa di subang?

sebelum ke pacarnya buat yang belum tahu,  awal tenarnya bripda saeful bachri ini ialah ketika seorang dengan account twiiter ardywu mengupload foto sang polisi ke twiter, foto sendiri diambil  tanpa sepengetahuan bachrie, lalu mulai rame di re-tweet dengan istilah polisi ganteng termasuk artis sherina ikut re-tweet dengan kalimatnya yang heboh- tilang aku sekarang- katanya :) bachri sendiri sekarang bekerja di polrestabes bandung di unit dalmas (bagian jagain yang unjuk rasa)

kembali ke pacrnya.... sperti apakah?
....ternyata seperti ini foto pacar sang bripda saiful bachri .....

Pacar Bripda Saeful Bahri
.... kalau sudah tua hehehe ....emang belum keluar sih foto pacarnya baru mengaku saja hehe maaf yah iseng aja ,
ada juga yang iseng edit foto ini ma mpo nori wakakak :)


siapa mau daftar jadi pacar bripda saeful bachri ? tapi masih bintara loh gajinya kecil, para cewek matre pasti gak bakal tahan sama gaji bripda saiful bahri hehehe bahrie...bachrie..ada-ada aja kamu nih (masih mencari foto pacar bripda saeful bahri yang asli)